SIF Mandiri Dalam
Kebersamaan

Semen Indonesia Foundation yayasan yang bergerak dibidang layanan pendidikan pada jalur formal, non formal, dan informal pada setiap jenjang dan jenis pendidikan. Mengelola rumah sakit, poliklinik, dan laboratorium. Mengelola bantuan kepada korban bencana alam, fakir miskin, dan pengelolaan makam.

Transformasi SIF Menuju
"Mandiri Dalam Kebersamaan"

Semen Indonesia Foundation (SIF) disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: C-989.HT.01.02.TH 2006 tanggal 12 Mei 2006. Pada tanggal 22 Januari 2015 berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-12.AH.01.05.Tahun 2015, tentang persetujuan atas perubahan Pasal 1: (nama) Anggaran Dasar Yayasan: Yayasan Semen Indonesia atau dalam bahasa Inggris disebut Semen Indonesia Foundation disingkat SMIF (NPWP : 02.529.405.9-512.000).

SIF mengalami restrukturisasi bisnis dengan menggabungkan Yayasan Wisma Semen Gresik (YWSG), Yayasan Cipta Nirmala Semen Gresik (YCNSG), dan Yayasan Makam Semen Gresik (YMSG) sejak tanggal 2 Oktober 2009….

Sambutan Pembina

Semen Indonesia Foundation (SIF) adalah wujud memanusiakan manusia yang nyata dari entitas SIG sebagai salah satu bentuk perwujudan tanggung-jawab SIG pada ESG yang menjadi mandatori tugas SIG. Ketika SIG diwajibkan menyelesaikan permasalahan produksi, efektivitas dan strategi persemenan nasional, maka Semen Indonesia Foundation (SIF) menjadi pengisi gap untuk menguatkan citra dan image SIG…

Layanan Kami

Kenapa memilih kami?

  • Bagi orang tua

    Kebanggaan bagi SIF jika orangtua selalu mempertimbangkan layanan SIF sebagai urutan pertama untuk memercayakan anak tercinta ke dalam wadah SIF. Semua level pendidikan yang berkarakter disiapkan oleh SIF untuk pembangunan generasi muda berkualitas. Tentunya kepercayaan itu tidak akan disia-siakan dan menjadi ladang pengabdian SIF untuk generasi kini dan mendatang.

  • Bagi calon siswa/calon mahasiswa

    Selalu terbuka ide/gagasan yang baru/fresh Ketika bergabung dalam SIF. Kesempatan berekspresi generasi muda mendapatkan ruang luas untuk berkarya, membanggakan orangtua, dan untuk mengambil peranan sebagai generasi emas mendatang. SIF adalah pilihan paling tepat karena fasilitas yang disediakan untuk digunakan.

  • Bagi investor

    SIF adalah bagian besar BUMN di Indonesia. Pengalaman dan networkingnya tidak hanya nasional namun global. SIF berpengalaman dalam mengembangkan pendidikan, memajukan generasi muda di semua level dari tingkat KB/PAUD sampai universitas. Bekerjasama dengan SIF adalah mix, satu Langkah mendapatkan semua subyek yang menjadi potensi SIF.

  • Karir

    Bergabung di SIF adalah kebanggaan karena tempat mengabdi kepada pelayanan bukan kepada kepentingan. SIF mewadahi staf-nya untuk mengembangkan diri seluas-luasnya untuk mengambil peran dari tingkat lokal sampai nasional, dengan bercirikan keluasan global. Menjadi bagian SIF adalah entitas paling tepat mendedikasikan diri untuk sosial, kemanusiaan untuk kekuatan dan kemajuan Indonesia.

Ada Pertanyaan untuk kami?

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan klik tombol hubungi kami!

Berita Terkini

Berita terbaru dari kami

Artikel dan Fakta Terbaru

Artiker dan fakta terbaru seputar Semen Indonesia Foundation

Galeri Foto

Foto-foto terbaru Semen Infonesia Foundation dan satuan pendidikan.

Scroll to Top